X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc
Anda Ingin Berwisata? Dan Mencari Transaksi Booking Online yang 100% Aman dan Terpercaya? Kami Solusinya. Kami menawarkan Paket Wisata Murah Jogja, Karimunjawa, Bromo, Bali, Lombok, ataupun Paket Honeymoon/Bulan Madu. Paket Liburan Murah kami selalu memberikan ASURANSI untuk setiap perjalanan. Paket Tour kami tersebar pada beberapa titik strategis di seluruh Nusantara.

Alasan Kenapa Harga Tiket Pesawat Airline di Outlet Resmi Kadang Lebih Mahal

Alasan Kenapa Harga Tiket Pesawat Airline di Outlet Resmi Kadang Lebih Mahal
Alasan Kenapa Harga Tiket Pesawat Airline di Outlet Resmi Lebih Mahal -
Tiap maskapai penerbangan memiliki sistem otomatis dalam penyesuaian harga tiket yang tergantung pada faktor jumlah penumpang, lama penerbangan sampai ke tempat tujuan, jam penerbangan, fuel surcharge. Inilah alasan kenapa harga tiket pesawat airline di outlet resmi lebih mahal bila dibandingkan dengan harga tiket di agen atau bahkan calo sekalipun. Selain itu, ada tambahan biaya-biaya yang ikut dimasukkan ke dalamnya seperti biaya airport tax.

Pembelian tiket pesawat di outlet atau agen resmi memang dianjurkan bagi para pemakai jasa penerbangan bila dibandingkan dengan pembelian dari saluran lainnya seperti calo. Hal ini berkenaan dengan sistem administrasi yang rapi, legalitas bisnis dan efektifitas pelayanan publik yang diterapkan. Tentu, dalam implementasinya akan selalu disesuaikan dengan kondisi dan kebijakan kekinian. Hal inilah yang membuat manajemen penjualan tiket di outlet atau agen resmi bisa sewaktu-waktu berubah.

Dalam suatu kasus ada seorang calon penumpang yang akan bepergian dengan pesawat terbang menemukan perbedaan harga tiket. Penumpang ini akan cek segera jelang keberangkatan pesawat. Ia sebelumnya bertanya pada petugas di outlet resmi maskapai penerbangan dan ia merasa tiket yang ditawarkan oleh outlet resmi tersebut mahal.

Ia pun keluar, seorang calo menawarkan tiket pesawat dengan tujuan yang sama, maskapai penerbangan sama, jadwal penerbangan sama yang mana harga tiket pesawat Airline-nya ternyata lebih murah. Ia pun terheran, ingin mencari alasan kenapa harga tiket pesawat airline di outlet resmi lebih mahal.

Kenyataan seperti ini bisa saja terjadi karena si calo sebelumnya sudah memesan tiket tersebut ke outlet resmi dengan harga promo. Seperti yang kita ketahui, batas akhir pembayaran tiket sudah ditentukan, tapi calo masih menunda pembayarannya. Pada saat mendapatkan calon penumpang, tentu calo ini menawarkan harga tiket sesuai dengan harga promo yang dipatok sebelumnya. Bukan harga tiket ter-update dari outlet resmi maskapai penerbangan.

Dengan demikian, jatuhnya harga tiket pada calon penumpang ini bisa lebih murah bila dibandingkan dengan harga tiket resmi di outlet maskapai penerbangan tersebut. Inilah alasan kenapa harga tiket pesawat airline di outlet resmi kadang lebih mahal dibandingkan dengan  harga tiket yang ditawarkan oleh agen tiket. Namun, kejadian seperti ini tak selalu dijumpai. Hanya keberuntungan saja.

Hemmm, terimakasih sudah membaca artikel Alasan Kenapa Harga Tiket Pesawat Airline di Outlet Resmi Kadang Lebih Mahal yang mana kami publikasikan karena ada yang butuh informasi ini. Okee, itu dulu artikel ini, menyambung tentang calo, Anda harus berhati-hati dengan calo karena, ahh langsung saja baca artikel seputar Cara Menghadapi Calo Saat Berwisata. Salam dahsyat!

Salam hangat,

Paketwisatatour.net
Related Posts
Ahmad Najmul
Keren, Modis, de el el

Related Posts